One Step Closer – Jasmine for Dustin by Albian Bella

One Step Closer – Jasmine For Dustin By Albian Bella

Dustin, dia merupakan pria pekerja keras yang baru merasakan ketertarikan pada seseorang ketika menginjak umur 30 tahun. Hidupnya dulu penuh kesedihan dan kesendirian. Tidak ada keluarga ataupun kekasih, hanya dia seorang.

Kali ini dia mulai menginginkan seseorang. Bukan yang manja dan selalu menginginkan ia ada dimanapun, bukan pula yang mandiri tak membutuhkan dirinya. Dia ingin wanita yang bisa mengerti posisinya tanpa harus ia berbicara. Ia ingin wanita yang bisa membaca pikirannya, yang bisa mengetahui keterdiamannya, dan mengetahui kesepiannya. Apa ada wanita seperti itu?

Ada, dan dia sudah mendapatkannya, Briana Jasmine. Cantik fisik pasti, Dustin sadar jika ketertarikan awal dia karena melihat fisik sempurna wanita itu.

Tapi, kedunya tidak tahu bahwa ada salah satu dari mereka yang tidak sempurna. Dibalik kelebihan selalu ada kekurangan. Siapkah mereka menerima ketidaksempurnaan hubungan mereka?

Download gratis One Step Closer – Jasmine for Dustin pdf oleh Albian Bella

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "One Step Closer – Jasmine for Dustin" karya Albian Bella, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca One Step Closer – Jasmine for Dustin. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Albian Bella #Novel

Related Posts