Antara Aku, Kamu dan Mantan Kita by Masda Raimunda

Antara Aku, Kamu Dan Mantan Kita By Masda Raimunda

Reynaldi diputuskan Naina Perempuan itu beralasan tidak ingin menyakiti kedua orangtuanya karena tak kunjung mendapat restu.

Jingga diputuskan Anton. Dengan alasan pria itu ingin mengejar karier terlebih dahulu dan tidak bersedia menikah dalam waktu dekat.

Rey sakit.

Jingga putus asa.

Hingga pada suatu saat. Di sebuah pesta yang diadakan keluarganya di Bali. Jingga yang tak biasa minum, mabuk. Ia memasuki kamar Rey yang tengah menunggu seorang perempuan panggilan. Malangnya, keesokan hari saat pria itu membuka pintu kamar. Kedua orang tua Jingga sudah berada di sana. Mereka mendapati Jingga dalam keadaan tak pantas.

Rey tidak ingin memperpanjang masalah. Akhirnya pria itu bersedia menikahi sang gadis sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatannya. Sementara, Jingga pun tidak memiliki pilihan lain.

Anton dan Naina tidak bisa menerima kenyataan bahwa orang yang mereka cintai sudah menikah. Keduanya bersekutu menghancurkan pernikahan mantan dan merebut kekasih mereka kembali. Akankah keinginan keduanya berhasil? Apakah Rey dan Jingga memiliki alasan untuk bertahan?

Rahasia apa yang dsimpan Anton dan Naina untuk membuat Jingga menyerah?

Download gratis Antara Aku, Kamu dan Mantan Kita pdf oleh Masda Raimunda

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Antara Aku, Kamu dan Mantan Kita" karya Masda Raimunda, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Antara Aku, Kamu dan Mantan Kita. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Masda Raimunda #Novel

Related Posts