Andrew and Claire by Deforselina

Andrew And Claire By Deforselina

Tahun ini Andrew berusia 35 tahun dan kedua orangtuanya sudah bosan menyuruhnya untuk menikah. Setiap kali pacaran, Andrew selalu diputuskan oleh pacarnya. Alasannya klasik, Andrew itu irit bicara, mukanya tegang terus, nggak pernah senyum dan ketawanya cuma buat 2 keponakannya yang selalu ‘ngekor’ setiap kali mereka kencan.
Pacar mana yang tahan?

Andrew mulai kalang kabut ketika seorang gadis yang adalah guru sekolah keponakannya sekaligus anak bungsu pengacara perusahaan miliknya, masuk ke dalam kehidupannya dan sangat menyayangi kedua keponakannya.

Ketika suatu hari ‘si muka datar yang irit bicara sekaligus jomblo tua’ itu mulai sering kena panas dingin dan demam mendadak lalu senyum-senyum sendiri, sang Mami tercinta hanya berucap, “Si Abang kena tabrak lari trus yang nabrak kabur!”

Sejak ditinggal menikah oleh saudara sepupu sekaligus soulmate sejatinya, Claire merasa kesepian. Ketika akhirnya dia memutuskan untuk menjadi guru di sebuah sekolah internasional, hidupnya mulai berwarna. Warnanya semakin cerah ketika dia jatuh hati pada sosok mungil dan cantik bernama Caroline Dimitri.

Sayangnya Caroline tidak pernah lepas dari Omnya yang berwajah seperti robot dengan mata setajam pedang light saber-nya Star Wars. Tapi Claire mana ada takutnya. Menghadapi pria-pria model begini sih ‘kecil’. Berapa banyak mantan pacar yang dia putusin hanya karena masalah sepele.

Bukan berarti Claire naksir si muka robot ya tapi lama-lama Claire jadi risih sendiri apalagi ketika tiba-tiba si muka robot tertawa lebar dan bikin jantung Claire jumpalitan nggak karuan. Dampaknya dia mulai senyum-senyum sendiri dan dengan santainya Bunda tanya, “Jatuh cinta lagi, dek?”

“Nggak Bun, kebetulan ada robot transformer yang nabrak Adek!”

Kisah cinta dari kolaborasi dua keluarga besar, The Angels dan The Lajanks Ganteng ini bakalan bikin kamu ketawa dan mellow bergantian.

Download gratis Andrew and Claire pdf oleh Deforselina

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Andrew and Claire" karya Deforselina, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Andrew and Claire. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Deforselina #Novel

Related Posts