A Thousand Heavens by Kalifania

A Thousand Heavens By Kalifania

A Thousand Heavens : Karena Bahagiamu adalah surga untuku
Laila : Dia pergi dan memaksaku percaya bahwa cerita indah ini punya episode kesedihan yang harus diselesaikan. Aira : Dia datang lalu aku percaya bahwa di balik setiap tetesan air mata terselip bahagia di kemudian hari.
Dimas : Tentang janji yang harus di pegang seorang laki-laki dan tentang hati yang diam-diam tak bisa berhenti mencintai.
Sebuah takdir mengharuskan Laila untuk melepas sang ayah dengan kepergian yang tidak ia inginkan. Membawa gadis itu ke dalam lembar cerita baru bahwa berjuang hidup seorang diri dengan ibunya bukanlah suatu hal yang mudah. Sanggupkah Laila bertahan dengan keadaan ini? Lain halnya dengan Laila, Aira seorang gadis yang memiliki segalanya. Kehangatan keluarga, sahabat dan bahkan laki-laki yang ia cintai. Laki-laki yang tetap berdiri di sisinya karena mempertahankan sebuah janji masa lalu. Bisakah Aira berpura-pura bahagia sampai akhir dan memaksakan hatinya untuk menahan laki-laki itu agar tetap di sisinya? Bagi laki-laki, janji adalah harga diri. Dimas telah berjanji untuk menjaga satu hati seorang gadis. Hingga ada gadis lain yang membuatnya tertawan berkali-kali. Haruskah Dimas melupakan harga dirinya dan benar-benar pergi untuk hati yang baru atau ia harus melupakan tawanan-tawanan cintanya? Selamat menjelajahi kehidupan ketiganya di dalam novel A Thousand Heavens.

Download gratis A Thousand Heavens pdf oleh Kalifania

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "A Thousand Heavens" karya Kalifania, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca A Thousand Heavens. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Kalifania #Novel