Karunia di Seperempat Abad by Atyampela

Karunia Di Seperempat Abad By Atyampela

Pandangannya terkait dunia mulai berubah sejak Karunia Miderlani memasuki usia seperempat abad. Karunia tak pernah menyangka bahwa menjadi dewasa ternyata tak semenyenangkan seperti orang-orang dewasa dalam telenovela yang ia lihat sewaktu kecil.

Karunia pikir dengan hidup tanpa mengusik kehidupan orang lain saja itu sudah cukup, nyatanya hal itu tidak menjadi jaminan bahwa orang lain pun akan berlaku sama sepertinya. Kerasnya kehidupan, rumitnya cinta, dan pahitnya kehilangan membuat Karunia mulai mempertanyakan kenapa kehidupannya tak seindah namanya?

Meski begitu, ada juga beberapa hal yang baru Karunia mengerti setelah ia menjadi dewasa. Lantas, mampukah Karunia bertahan dan memahami arti kedewasaan yang sesungguhnya dalam seperempat abad kehidupannya?

Download gratis Karunia di Seperempat Abad pdf oleh Atyampela

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Karunia di Seperempat Abad" karya Atyampela, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Karunia di Seperempat Abad. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Atyampela #Novel

Related Posts